OBAT PENJERNIH AIR SUMUR, AIR TANDON , AIR PDAM DLL


AIR ANDA KERUH??
AIR ANDA BAU ??
AIR ANDA KOTOR ??
AIR ANDA BERMASALAH ???


Sepertinya masalah pada air anda akan berakhir , mari kita ulas untuk masalah air anda .
ini merupakan beberapa obat yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah air anda , baik dalam sumur bor , tandon atau tempat penampungan air lainnya .


Obat yang biasa di gunakan antara lain

KAPORIT 


kaporit ini biasa di gunakan untuk disinfektan pada air yang dapat membunuh kuman , bakteri dan virus. Bahkan untuk PDAM sendiri kerap sekali menggunakan bahan ini untuk menjernihkan air layak minum. Pakailah kaporit ini sesuai takaran .

TAWAS

Untuk tawas sendiri mungkin bukan obat yang asing di telinga masyarakat , karna tawas sendiri banyak di jual di toko toko obat air , toko material. Untuk tawas sendiri juga sering di gunakan untuk menjernihkan air. bahan ini memiliki fungsi mengikat partikel dalam air supaya mengendap di dasar penampungan air.


Untuk informasi pemesanan produk penjernih air dapat hubungi

087737130303 (NESYA)


#jualkaporitmurah#supplierkaporit#jualkaporitberkualitas#jualkaporitsupermurah#distributorkaporitmurah#supplierwatertreatment#jualbahankimiamurahjogja#jualbahankimiatermurah#supplierbahankimiajogja#supplierbahankimiatermurah#jualberbagaimacamkaporit#jualkaporitpool#jualkaporittermurahjogja#jualmacammacamkaporit#jualkaporitmurahjogja#jualkaporitmurahsolo#jualkaporitmurahngawi#jualbahankimamurah#gudangkimiamurah#gudangkaporitmurah.

Comments

Popular posts from this blog

JUAL KAPORIT MURAH